Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap

Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap - Hallo sahabat Harga Kamera DSLR Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 12Mp, Artikel Harga Kamera Olympus, Artikel Kamera Olympus, Artikel Kamera Zoom, Artikel Olympus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap
link : Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap

Baca juga


Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap

DSLR2018 - Olympus kembali memperkenalkan kamera baru untuk jjaran kamera super zoom di garis Stylus kompak. Kamera ini diperkenalkan dengan nama Olypus Stylus 1s. Kamera ini diperkenalkan sebagai pengganti kamera sebelumnya yang dirilis pada tahun 2013 yang dikenal dengan nama Olympus Stylus 1. Kamera Stylus series merupakan kamera kompak bagi para fotografer yang menyukai foto dengan kualitas gambar yang brilian dan lensa aperture f2.8 konstan. Namun munculnya Olympus Stylus 1s menawarkan berbagai peningkatan dan beberapa perbaikan yang dibungkus dengan desain kompak dan ringan.

Dalam banyak hal kamera penerus ini masih mempertahankan apa yang dibawa oleh Stylus 1, namun berbagai pengembangan yang dibawa Stylus 1s menawarkan berbagai fungsi seperti Small AF Target. Fungsi ini memungkinkan pinpoint berfokus pada lokasi tertentu dan melakukan step zoom yang menyediakan sembilan posisi zoom yang telah ditetapkan. Selain itu Olympus juga telah meningkatkan nuansa premium dari kamera dengan melakukan desain ulang terhadap grip dan juga mengkombinasikankarakteristik garis biru pada lensa i.ZUIKU DIGITAL.

Meskipun dibangun dengan body yang tipis (hanya 2,2in/56,5mm) dan ringan (402gram), Stylus 1s cukup mengejutkan dengan 10.7x zoom (setara 28-300mm) dan aperture tetap f2.8 dengan lensa zoom i,ZUIKO DIGITAL. LEnsa premium ini memungkinkan kecepatan rana yang tinggi untuk tindakan cepat pada lingkungan pemotretan yang rendah cahaya, serta mampu menangkap detail yang tajam terhadap latar belakang defokus yang menawan. Lapisan Olympus anti-reflective ZERO (ZUIKO Extra-low Reflection Optical) dikumpulkan melalui teknologi film deposisi multilayer yang diterapkan pada permukaan lensa untuk memberikan kinerja depictive yang sangat jelas, bahkan dalam backlit dan kondisi pemotretan yang sangat tidak menguntungkan sekalipun.

Untuk mode close-up, Olympus Stylus 1s masuk dalam kategori Super Macro Mode yang mampu menangkap subjek hingga jarak 5cm dari ujung lensa. Dengan kombinasi antara lensa Wide Converter WCON-08X dan lensa tele conversion TCON-17X, kamera memiliki kemampuan untuk menembak dari jarak 22.4mm ultra wide-angle hingga 510mm untuk super tele. Kemampuan yang lain juga akan nampak ketika digabungkan dengan baterai BLS-50 lithium-ion yang juga kompatibel dengan Stylus 1, kamera akan memiliki kapasitas menembak lebih banyak lagi.

Kamera dengan sensor 12 megapixel efektif ini telah menenamkan layar dengan 1,44 juta dot, LCD interaktif viewfinder elektronik resolusi tinggi dengan cakupan bidang 100%, hal ini melebihi cakupan area dari viewfinder yang digunakan pada kamera DSLR entry-level. Hal ini memungkinkan pengguna dapat melihat exposure, warna dan fokus puncak untuk gambar yang jelas dalam kondisi apapun. EVF yang digunakan terintegrasi dengan sensor mata, dengan ini kamera dapat secara otomatis beralih dari layar LCD ke jendela bidik saat pengguna mendekatkan mata ke jendela bidik tersebut. Adaptive Brightness Technology akan memberikan kecerahan backlit saat memotret di luar ruangan dengan kondisi cerah dan menurunkan kecerahan pada kondisi indoor yang kurang cahaya.

Olympus Stylus 1s mengadopsi kontrol fisik yang didedikasikan pada Olympus OM-D series untuk memudahkan pengguna dalam menembak gambar dengan kualitas yang menakjubkan. Hybrid Control Ring memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan dengan cepat melalui sentuhan sederhana pada cincin tanpa mengalihkan pandangan dari subjek. Subdial dapat dikontrol dengan menggunakan jempol tangan kanan, dan fungsi dapat diberikan dengan cara yang sama seperti pada Hybrid Control Ring, sehingga dengan demikian pengguna dapat dengan mudah menerapkan penyesuaian yang kompleks. Sedangkan tuas zoom yang disesuaikan dan dua tombol fungsi yang lain lebih memudahkan pengguna melakukan shooting dan kecepatan.

Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap

Masih ada tambahan fitur yang juga tidak bisa dipandang sebelah mata, yaitu adanya built-in Wi-Fi yang sangat mudah untuk  diatur. Pengaturan dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menekan ikon Wi-Fi dan meluncurkan aplikasi Olympus Image Share (OI.Share) pada smartphone untuk terhubung dan melakukan pengoperasian menggunakan smartphone sebagai remote control, layar Live View dapat dilihat melalui smartphone di mode P,A,S,M. Sedangkan mode iAUTO, zoom dan Touch AF Shutter tersedia untuk menyusun dan menangkap tembakan. Gambar yang terekam dapat langsung ditransfer ke smartphone atau tablet dan perangkat lain yang kompatibel.

Kamera kompak super zoom yang canggih ini sudah tersedia di Amerika pada pertengahan April yang lalu. Perkiraan harga untuk kamera ini yaitu sekitar $699 (sekitar 9 jutaan). Kita tunggu saja kapan kamera ini berada dipasaran dalam negeri. Untuk melihat lebih jaug apa yang diberikan oleh Olympus Stylus 1s, silahkan simak sepsifikasinya berikut ini.

Spesifikasi Kamera Olympus Stylus 1s

Body type
Body type SLR-like (bridge)
Body material Magnesium alloy
Sensor
Max resolution 3968 x 2976
Other resolutions 2560 x 1920, 1280 x 960
Image ratio w:h 1:1, 4:3, 3:2, 16:9
Effective pixels 12 megapixels
Sensor photo detectors 13 megapixels
Sensor size 1/1.7" (7.44 x 5.58 mm)
Sensor type BSI-CMOS
Color space sRGB
Color filter array Primary color filter
Image
ISO Auto, 100 - 12800
White balance presets 6
Custom white balance Yes (2)
Image stabilization Optical
Uncompressed format RAW
JPEG quality levels Super fine, fine, normal, basic
File format JPEG (DCF)
RAW (12-bit, ORF)
Optics & Focus
Focal length (equiv.) 28–300 mm
Optical zoom 10.7×
Maximum aperture F2.8
Autofocus Contrast Detect (sensor), Multi-area, Center, Tracking, Single, Continuous, Touch, Face Detection, Live View
Autofocus assist lamp Yes
Digital zoom Yes (2X)
Manual focus Yes
Normal focus range 10 cm (3.94″)
Macro focus range 5 cm (1.97″)
Number of focus points 35
Screen / viewfinder
Articulated LCD Tilting
Screen size 3″
Screen dots 1,040,000
Touch screen Yes (Touch focus, touch shutter, menus)
Live view Yes
Viewfinder type Electronic
Viewfinder coverage 100%
Viewfinder magnification 1.15×
Viewfinder resolution 1,440,000
Photography features
Minimum shutter speed 60 sec
Maximum shutter speed 1/2000 sec
Exposure modes iAuto, Program, Aperture Priority, Shutter Priority, Manual, Custom 1/2, Scene, Art Filter
Scene modes Portrait, e-Portrait, Landscape, Interval Shooting, Sport, Night, Night + Portrait, Sunset, Documents, Panorama, Fireworks, Multiplex exposure, Beach & Snow
Built-in flash Yes (Pop-up)
Flash range 10.30 m (at ISO 1600)
External flash Yes
Flash modes Auto, redeye reduction, fill-on, off, redeye reduction slow sync, full, manual
Drive modes Single, Sequential, Bracketing, Self-timer
Continuous drive 7.0 fps
Self-timer Yes (2 or 12 sec, custom)
Metering modes Multi
Center-weighted
Spot
Exposure compensation ±3 (at 1/3 EV steps)
AE Bracketing ±3 (2, 3 frames at 1/3 EV, 2/3 EV, 1 EV steps)
WB Bracketing Yes (+/- 7 steps along A-B/G-M axis)
Videography features
Resolutions 1920 x 1080 (30p), 1280 x 720 (30p)
Format MPEG-4, H.264
Videography notes High speed: 640 x 480 (120p), 320 x 240 (240p)
Microphone Stereo
Speaker Mono
Storage
Storage types SD/SDHC/SDXC card
Connectivity
USB USB 2.0 (480 Mbit/sec)
HDMI Yes (micro HDMI)
Microphone port No
Headphone port No
Wireless Built-In
Wireless notes with smartphone control
Remote control Yes (via RM-UC1 or smartphone)
Physical
Environmentally sealed No
Battery Battery Pack
Battery description BLS-50 lithium-ion battery pack and charger
Battery Life (CIPA) 450
Weight (inc. batteries) 402 g (0.89 lb / 14.18 oz)
Dimensions 116 x 87 x 57 mm (4.57 x 3.43 x 2.24″)
Other features
Orientation sensor Yes
Timelapse recording Yes
GPS None


Demikianlah Artikel Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sekianlah artikel Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap dengan alamat link https://mathsensei.blogspot.com/2015/05/review-kamera-zoom-olympus-stylus-1s.html

0 Response to "Review Kamera Zoom Olympus Stylus 1s Harga dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar